HASIL TES SWAB PCR KELUAR 16 JAM DENGAN POTONGAN HARGA 17,5% DI MYLAB INDONESIA

Jakarta — Mulai Rabu, 1 September 2021, MyLab Indonesia meluncurkan program baru dengan hasil tes PCR keluar maksimal 16 jam setelah pengambilan tes dilakukan dan memberikan promo #MyLabSahabatKita. Promo ini merupakan promo bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17,5% dari harga normal SWAB PCR dan Antigen di seluruh lokasi MyLab. Promo tersebut menjadikan harga SWAB PCR dengan harga normal sebesar Rp 495.000 dan tarif normal Antigen 150.000 masing-masing hanya menjadi Rp 408.375 dan  Rp 123.750. Promo tersebut bisa didapatkan  melalui website MyLab Indonesia di www.mylab.co.id atau melalui pesan WhatsApp MyLab dengan nomor 081575191919 dan mengetik ‘MyLab #MyLabSahabatKita’. Promo #MyLabSahabatKita sendiri merupakan wujud perhatian MyLab yang mengerti kebutuhan masyarakat yang menginginkan harga bersahabat dengan durasi penerimaan tes yang cepat.

 

Tarif yang terjangkau dengan durasi keluarnya hasil tes yang semakin cepat merupakan bukti persahabatan yang ingin dirajut MyLab Indonesia dengan masyarakat. Promo dan pelayanan yang semakin cepat tesebut menjadikan MyLab sebagai salah satu laboratorium yang berani menyediakan pelayanan tercepat dengan tarif terbaik yang bisa didapatkan masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan tarif jauh lebih rendah dari batas tarif tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah dengan kecepatan dan ketepatan hasil tes. 

Membahas mengenai pelayanan, pelayanan yang cepat, aman, dan nyaman sendiri merupakan prinsip utama dari MyLab sebagai laboratorium klinik biomolekuler berstandarisasi WHO dan nasional dengan kode C.699. Ini dibuktikan dari seluruh rangkaian proses pendaftaran hingga penerimaan hasil tes yang serba digital dan touchless, guna meminimalisir interaksi langsung dan mempercepat segala rangkaian pengambilan sampel. Pendaftaran tes sendiri dilakukan melalui sistem digital MyLab yang memudahkan seluruh masyarakat untuk bisa mendaftar dimana pun dan kapan pun. Ada pun penerimaan hasil tes juga akan dikirim melalui aplikasi WhatsApp dan e-mail dari masing-masing pendaftar. 

Pelayanan yang memudahkan dan terdigitalisasi akan terus dipegang oleh MyLab guna membantu pemerintah dan masyarakat keluar dari pandemi Covid-19, dengan proses efisiensi di segala lini. Kecepatan dan keamanan akan terus dikedepankan oleh MyLab pada seluruh sistem pelayanan MyLab Indonesia.